Kualitas Pelayanan Publik


1. STANDAR PELAYANAN

Terwujudnya standar pelayanan DPMPTSP :

  1. Menyusun standar pelayanan
  2. Memaklumatkan standar pelayanan
  3. Menyusun SOP sesuai dengan standar pelayanan
  4. Melaksanakan reviu standar pelayanan dan SOP

2. BUDAYA PELAYANAN PRIMA

Terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik lebih efektif dan efisien terhadap masyarakat :

  1. Melaksanakan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima
  2. Menampilkan pelayanan publik di berbagai media
  3. Menetapkan sistem reward dan punishment bagi pelaksanaan layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
  4. Melaksanakan proses pelayanan secara terpadu
  5. Melaksanakan inovasi pelayanan

3. PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN

Meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan DPMPTSP :

  1. Melaksanakan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
  2. Mempublikasikan hasil survey kepuasan masyarakat secara terbuka
  3. Menindaklanjuti hasil survey kepuasan masyarakat
 
×