Pengawasan


1. PENGENDALIAN GRATIFIKASI

Terhindarnya gratifikasi pada pegawai DPMPTSP :

  1. Melaksanakan public campaign pengendalian gratifikasi
  2. Melaksanakan pengendalian gratifikasi

2. PENERAPAN SPIP

Terhindarnya perilaku KKN pada pegawai DPMPTSP :

  1. Melaksanakan pengendalian di lingkungan DPMPTSP
  2. Menyusun penilaian resiko kebijakan DPMPTSP
  3. Melaksanakan pengendalian resiko
  4. Melaksanakan sosialisasi pelaksanaan SPI

3. PENGADUAN MASYARAKAT

Terwujudnya pegawai yang bersih dan terhindar dari penyalahgunaan wewenang di DPMPTSP :

  1. Membuka jalur pengaduan masyarakat unit kerja DPMPTSP
  2. Menindaklanjuti pengaduan masyarakat
  3. Melaksanakan monev penanganan pengaduan masyarakat
  4. Menindaklanjuti hasil evaluasi penanganan pengaduan masyarakat

4. WHISTLE-BLOWING SYSTEM

Terwujudnya pegawai yang bersih dan terhindar dari penyalahgunaan wewenang di DPMPTSP

  1. Melaksanakan sosialisasi whistle blowing system
  2. Melaksanakan penerapan whistle blowing system
  3. Melaksanakan evaluasi atas penerapan whistle blowing system
  4. Menindaklanjuti hasil evaluasi atas penerapan whistle blowing system

5. PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN

Terwujudnya pegawai yang bersih dan terhindar dari penyalahgunaan wewenang di DPMPTSP

  1. Melakukan identifikasi benturan kepentingan
  2. Melaksanakan sosialisasi penanganan benturan kepentingan
  3. Melaksanakan penanganan benturan kepentingan
  4. Melaksanakan evaluasi atas penanganan benturan kepentingan
  5. Menindaklanjuti hasil evaluasi penanganan benturan kepentingan
 
×